Resensi: BELAJAR KAUM MILENIAL



GHIRAHBELAJAR.COM, Oleh: ROBBY FADILLAH



Judul : Menggebuk Pagebluk

Penerbit : Pustaka Sedayu

Penyusun : Ahmad Soleh, dkk

Tebal Buku : 110 halaman



Menggebuk Pagebluk adalah buku yang disusun oleh Ahmad Soleh, dkk yaitu perkumpulan dari penggerak literasi bangsa. Pustaka Sedayu menerbitkan buku ini pada bulan September tahun 2020.

Buku ini berisi tentang bagaimana umat manusia menghadapi Pagebluk seperti saat ini. Dari buku ini kita dapat memperoleh bagaimana mengatasi gentingnya politik, sosial-budaya, dan masalah belajar saat pandemi. Pembahasan di dalamnya mengajak kita untuk berpikir secara rasional dalam menghadapi masalah.

Selain membahas tentang info demik di buku tersebut juga membahas tentang Belajar via online, sesuai yang terjadi di indonesia karena penyebaran virus covid-19 semua siswa di haruskan untuk belajar via online.

Siswa yang belajar online saat masa pandemi seperti ini malah membuat siswa dapat bermalas-malasan belum lagi siswa tersebut menyepelekan tugasnya yang telah diberikan oleh gurunya.

Menggebuk Pagebluk diterbitkan karena kacaunya seluruh kehidupan manusia dari mulai pendidikan, ekonomi, sosial-budaya, bahkan norma pun mulai terkikis sedimikian rupa. kita memperoleh bagaimana cara bertahan hidup dimasa pandemi. Buku ini memiliki penyajian yang menggunakan bahasa lebih modern sehingga mudah di terima oleh seluruh kalangan terutama bagi kaum milenial.

Dimasa pagebluk ini kita cukup mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka ikut serta mematuhi protokol kesehatan, agar mencegah penularan Covid-19.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kiriman dari peserta Give Away Menggebuk Pagebluk.

Posting Komentar

0 Komentar