Berita Duka, Selamat Jalan Paman Tat


GHIRAHBELAJAR.COM - Kabar duka berembus dari dunia film Hong Kong. Salah satu aktor legendaris mereka dan cukup terkenal di Indonesia, Ng Man Tat, meninggal dunia pada 27 Februari 2021.

Di Tanah Air, Ng Man Tat yang dikenal sebagai Paman Boboho itu pada era 2000-an kerap tampil di layar kaca televisi lewat sejumlah filmnya.

Sebut saja Shaolin Popey yang dibuat berjilid-jilid hingga tampil dalam film bioskop bersama Stephen Chow dalam film Shaolin Soccer. Di film Shaolin Soccer, Paman Tat berperan sebagai pelatih klub Shaolin Soccer.

Ng Man Tat meninggal pada usia 70 tahun karena mengidap kanker. Ia dikabarkan meninggal dengan tenang dalam tidurnya pada pukul 17.16 waktu setempat di Union Hospital, Hong Kong. 

Berita duka ini membuat sedih generasi 90-an yang setiap masa lliburannya diisi dengan menonton film-film Boboho. Kehadiran Paman Tat dalam film-filmnya memberikan warna tersendiri sehingga meskipun ia bukan pemeran utama, tapi perannya ditunggu-tunggu pentonton.

Banyak penonton terhibur oleh kehadirannya. Rasanya masih tak percaya, Paman Tat sudah tiada. Selamat jalan Paman. Terima kasih telah menghibur kami selama ini.

Posting Komentar

0 Komentar