Rektor Uhamka Berharap Dosen dan Karyawan Uhamka Melek Perkembangan Zaman

GHIRAHBELAJAR.COM, JAKARTA – Rektor Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (Uhamka), Prof Dr Gunawan Suryoputro MHum menyerahkan SK Rektor kepada total 88 dosen dan karyawan Uhamka yang dimutasi, Jumat (28/5).

Acara penyerahan SK Rektor ini diselenggarakan di Ruang Auditorium AR Fachrudin Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uhamka. Acara yang diselenggarakan secara luring dan dihadiri oleh pimpinan universitas dan fakultas ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, tidak semua hadir dalam ruangan karena diwakilkan oleh pimpinan terkait. Sebagian besar dosen dan karyawan mengikuti kegiatan melalui daring dengan virtual Zoom Meeting.

Dalam sambutannya, Prof Gunawan berpesan agar dosen dan karyawan memiliki pengalaman yang bernilai bagi peningkatan profesi. “Kita masing-masing harus memiliki riwayat dan pengalaman yang berharga sebagai nilai diri kita untuk peningkatan profesi kita,” ujarnya, Jumat (28/5).

Gunawan juga berpesan kepada dosen dan karyawan untuk tetap semangat dalam bekerja di amal usaha persyarikatan. “Karena bagaimanapun itu, mau ditempatkan di manapun, ini merupakan bagian dari karier bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Selain itu, Gunawan berharap seluruh tenaga kependidikan dan karyawan yang ada di Uhamka dapat mengikuti perkembangan terkini, misalnya dalam memenuhi tuntutan pengelolaan perguruan tinggi di tengah perubahan zaman.

 

Posting Komentar

0 Komentar