3 Buku Terbitan Gramedia Rekomendasi Pekan Ini


GHIRAHBELAJAR.COM - 3 Buku Terbitan Gramedia Rekomendasi Pekan Ini

Halo! Bertemu lagi. Apakah kamu sedang atau pernah mengalami hal-hal yang kurang menyenangkan dalam hidup? Rasanya semua orang pasti pernah mengalaminya ya. 

Tapi, kita harus yakin kalau kita juga bisa bangkit dan memulai kembali dengan lebih baik. Fisik dan mental yang sehat dimulai dari diri sendiri, dimulai dari pikiran. Setuju?

Buku-buku rekomendasi yang kami pilihkan di akhir pekan ini bisa menjadi #sahabatsehat-mu di berbagai kondisi. Perubahan bisa dipantik dengan membaca buku-buku ini.

Setelah itu, mulai dulu dengan hal-hal yang paling sederhana, sedikit demi sedikit, lama-lama berubah! Kemudian, kamu akan bisa melihat bagaimana kamu telah mengubah duniamu.

Yuk, kita tengok 3 buku terbitan Gramedia rekomendasi pekan ini.

1. Make It Happen, NOW!


Buku pertama yang menjadi rekomendasi pekan ini adalah buku bertajuk Make It Happen, NOW! karangan Prita Hapsari Ghozie. Buku ini merangkum tahapan-tahapan dalam perencanaan keuangan untuk mewujudkan mimpi dengan cara terbaru. Sudah cukup lama kamu bermimpi, sekarang adalah saatnya untuk mewujudkannya. 

Dirangkum dengan bahasa yang membumi dan ilustrasi yang menarik, buku ini ditujukan terutama untuk kalangan muda yang peduli dengan kehidupan mereka.

Dilengkapi bab terbaru yang khusus membahas keuangan digital, buku ini ditulis agar perencanaan keuangan Anda menjadi lebih kekinian, tetapi dengan mimpi yang sama: hidup sejahtera!

2. Hello, Habits


Buku kedua, yaitu buku bertajuk Hello, Habits karangan Fumio Sasaki. Fumio Sasaki berubah hidupnya setelah menganut gaya hidup minimalis. Namun, sebelum gaya hidup ini dapat benar-benar melekat, dia harus membuatnya menjadi kebiasaan. 

Kita semua menjalani kehidupan berdasarkan kebiasaan yang kita bentuk, mulai dari bangun pagi, apa yang kita makan dan minum, hingga upaya untuk berolahraga di gym. 

Dalam buku Hello, Habits, Sasaki menjelaskan cara membentuk kebiasaan baru yang kita inginkan—dan menyingkirkan berbagai kebiasaan yang tidak bermanfaat.

3. The Lyrics of Self-Acceptance



Dan yang terakhir adalah buku The Lyrics of Self-Acceptance karangan R. Yuki Agriardi. Buku ini merupakan bagian dari rangkaian karya "Future Habitat of Happiness". Lewat proyek seni ini Yuki mencoba memahami kehidupan manusia sepenuhnya, setelah perjuangannya mengatasi gelombang kecemasan.

Buku ini tidak menawarkan solusi, hanya berbagi perspektif bagi mereka yang sedang berjuang untuk menerima diri sendiri, dari seorang seniman yang juga sedang membangun kesadaran tentang penerimaan diri.

***
Nah, referensi buku pilihan di atas bisa kamu jadikan acuan untuk menambah bacaanmu selama sepekan ke depan. Selamat berakhir pekan. Semoga sukses selalu.

Posting Komentar

0 Komentar