Berhadiah Jutaan, Lomba Menulis Kisah Inspiratif untuk Pelajar


GHIRAHBELAJAR.COM, JAKARTA - "Menulislah agar dunia mengenalmu, dengan menulis maka kamu akan hidup sepanjang dunia." Itulah ungkapan semangat, bagi kamu yang ingin menuliskan sejarah kamu sendiri. Sebab itulah, MTryout mengajak sahabat prestasi, ikut lomba menulis kisah inspiratif. Lomba menulis ini gratis dan diperuntukkan bagi siswa/i SMA/SMK/Sederajat.

Pendaftaran dan pengiriman karya tulis, mulai 23 Agustus hingga 17 September 2021. Muhammad Abdul Ghani selaku CEO MTryout mengatakan, pendaftaran lomba menulis kisah inspiratif ini gratis dan dikhususkan untuk siswa/i SMA/SMK/sederajat. Link pendaftarannya melalui bit.ly/PrestasiHebat-LMKI2021.

"Peserta mengirimkan naskah bukan plagiat dan belum pernah dipublikasikan. Peserta juga harus mendownload dan install aplikasi MTryout serta memberikan rating positif pada aplikasi," ujarnya, Sabtu (21/8).

Pemenang lomba, kata dia, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan e-sertifikat. "Untuk juara pertama akan akan mendapatkan uang tunai setengah juta Rupiah, satu cetakan buku dan e-sertifikat. Lalu, juara kedua dan juara ketiga akan mendapatkan masing-masing uang tunai juga e-sertifikat," ujarnya.

Ghani menuturkan, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi ke nomor 0822 1199 5317. "Kegiatan ini didukung oleh kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Juga Bintang Sekolah Indonesia, Milenianews.com dan Sobat Sekolah sebagai media partner," katanya.

Posting Komentar

0 Komentar