Ikuti Kelas Menulis Puisi, Cerpen, dan Berita Gratis


GHIRAHBELAJAR.COM - Ikuti Kelas Menulis Puisi, Cerpen, dan Berita Gratis

Tamanham (Ikatan Mahasiswa Menulis HAMKA) menggelar kelas menulis bertajuk “Membangun Kebermanfaatan Melalui  Gerakan Literasi”. Kelas menulis ini terdiri atas tiga kategori, yakni kelas puisi, kelas cerpen, dan kelas berita.

Tamanham menyampaikan, agenda kepenulisan ini digelar karena menulis dapat menciptakan perubahan. Setiap gagasan yang terekam dalam tulisan akan memberikan dampak kepada pembacanya. Menulis itu bukan hanya untuk menjadi penulis, tapi juga sebagai media pendukung kita di Era Digital, supaya jejak yang kita tinggalkan secara digital dapat memberikan kebermanfaatan

Untuk informasi lebih lengkap bisa ditemukan jawabannya di website http://www.tamanham.com

Kamu juga bisa langsung melakukan pendaftaran melalui dengan mengeklik tautan https://linktr.ee/tamanhamofficial 

Adapun narasumber yang dihadirkan di antaranya:

Kelas Puisi diampu oleh Ahmad Soleh, seorang penulis puisi yang telah menerbitkan beberapa buku, salah satunya buku kumpulan puisi Buku Memutus Wabah Pilu Menyemai Benih Rindu (Diva Press, 2020).

Kmudian Kelas Berita diampu oleh Pahman Habibie yang merupakan Direktur Koran Muhammadiyah (Koranmu.com) dan dosen Uhamka.

Sementara Kelas Cerpen diampu langsung oleh Hanif Syuhada yang merupakan cerpenis juara menulis cerpen tingkat nasional dari Kemendikbud.

Batas pendaftarannya sampai tanggal 20 Agustus 2021 pukul 23.59 WIB. Segera daftar ya, sesuai minat dan keinginan kamu. Karena di kelas menulis ini kamu akan diajak diskusi dan dibimbing secara intensif untuk menjadi penulis hebat.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Aisyah via WhatsApp  ke 08983065038. Sebarkan informasi ini!

Posting Komentar

0 Komentar