Pantengin Live IG Talk KOMA 'Gaes, Guwe Overthinking'




GHIRAHBELAJAR.COM - "Guys, gue overthinking... Rasanya otak guwe muter terus dan gak bisa brenti. Gue tau ada yang salah, tapi gak tahu gimana cara ngeberhentiinnya.. Gue sampe gak bisa tidur, ngerjain tugas gak konsen, dan jadinya sedih."

Mungkin kita atau orang-orang di sekitar kita pernah mengalami hal itu. Rasanya seperti "berpikir terlalu banyak atau berlebihan" yang akhirnya justru membuat kita lelah, sakit kepala, bahkan sulit tidur. Aktivitas sehari-hari pun menjadi terganggu, tidur juga jadi berkurang dan tidak berkualitas. Sebenarnya, apa sih yang terjadi pada diri kita ketika overthinking? Emang kalau overthinking kenapa sih? Trus, kalau terlanjur overthinking, gimana dong?

Yuk, kita diskusikan sama-sama "Gaes guwe overthinking" via Live IG bersama Kak Sayidah Aulia Ul Haque, S.Psi., M.Psi. (Psikolog, Dosen Universitas 17 Agustus Surabaya), dr. Zain Budi, Sp.KJ. (Psikiater-Pemerhati Remaja), dan kali ini kita kedatangan bintang tamu yang keren, Bunda Sinta Yudisia, S.Psi., M.Psi (Psikolog-Penulis Buku) yang pastinya punya banyak dalam acara Live IG Talk "KOMA" pada:

Hari: Sabtu, 21 Agustus 2021
Pukul: 19.30-selesai
Akun Instagram: @sayidah.aulia, @zainbudi, dan @sintayudisia

"Don't think too much (overthinking). You'll just create a problem that wasn't even there in the first place"

Posting Komentar

0 Komentar