Prapesan Buku Muslim Milenial untuk Transformasi Sosial



GHIRAHBELAJAR.COM - Telah hadir di hadapan pembaca budiman, buku Muslim Milenial untuk Transformasi Sosial: Catatan-Catatan Kritis. Karya ini merupakan buah permenungan panjang para milenial dari berbagai latar belakang yang unik. 

Karenanya, tema-tema yang disuguhkan juga menarik. Mulai ihwal agama, pendidikan, politik, lingkungan, gender, hingga tak lupa bahasan visioner tentang teknologi 4.0.

Dengan berbagai tema dan sudut pandang, buku ini tentu menjadi bacaan menarik bagi seluruh elemen masyarakat. Tak terkecuali bagi para pemangku kebijakan yang kerap kali menghendaki racauan klasik: “kritik disertai solusi”. Inilah bacaan yang cocok di tangan Anda!

"Kita harus menilai kembali persoalan kemanusiaan yang selama ini kita hadapi, secara langsung ataupun tidak. Berpaling dari persoalan kemanusiaan ini juga berarti pemalingan dari keinsanan yang diamanahkan kepada kita. Ruang penulisan seperti kompilasi ini bukan saja sebagai sumbangan ide dan kritik dari teman-teman kita yang datang dari pelbagai latar belakang dan pengalaman, tetapi juga pelatihan mengasah imajinasi kritis untuk menentang kejahilan, kebejatan moral-etika, pemalsuan, ketertawanan pikiran, keganasan tindakan, perusakan lingkungan, serta pelarian dari realitas dan tanggung jawab."

Azhar Ibrahim Alwee PhD, dosen National University of Singapore


Diterbitkan atas kerja sama: Mera Books, RBC Institute A. Malik Fadjar, dan RGST
Preorder: 6-12 Sept 2021
Harga: Rp55.000 (normal 70.000)
Info pemesanan: 0899-8915-892 (Mas Ade, WhatsApp) atau @penerbitmerabooks

Posting Komentar

0 Komentar