Sah, Pemuda Muhammadiyah Depok Dilantik


GHIRAHBELAJAR.COM, DEPOK – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Depok periode 2021-2025 resmi dilantik, Ahad (26/9). Proses pelantikan dilaksanakan di Perguruan Muhammadiyah Parung Bingung.

Pelantikan yang mengusung tema “Menggembirakan Dakwah, Meneguhkan Solidaritas, Mencerahkan Semesta untuk Depok Berkemajuan” ini dihadiri puluhan anggota yang dilantik sebagai PDPM Kota Depok periode 2021-2025.

Ketua Pelaksana Pelantikan, Fajri Syahiddinilah, mengatakan, kegiatan ini telah direncanakan dari bulan sebelumnya. Fajri mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu jalannya kegiatan pelantikan ini.

"Acara ini telah direncanakan sejak bulan sebelumnya, dan dipersiapkan secara matang dan terstruktur sehingga dapat terlaksana dengan baik. Saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak serta mohon maaf apabila kegiatan ini masih banyak kekurangan," ujar Fajri.



Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Depok periode 2021-2025, Baharudin M Izhar, berharap ke depannya setelah dilantik, pengurus PDPM Kota Depok mampu menguatkan kader di tingkat daerah dan di bawahnya.

"Saya berharap penguatan kader untuk pengurus adalah program utama, karena kita harus memikirkan bagaimana regenerasi kedepannya dalam menguatkan kader baik anggota Pemuda Muhammadiyah tingkat daerah maupun tingkat di bawahnya," ujar Izhar.

Pelantikan yang berlangsung secara khidmat ini dihadiri pula oleh PW Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat dan PD Muhammadiyah Kota Depok. Selain itu, hadir pula secara virtual perwakilan Pemerintah Kota Depok.

Posting Komentar

0 Komentar