Ini Para Juara Turnamen Bulu Tangkis PB Kombinasi Cup II


 

GHIRAHBELAJAR.COM, DEPOK – Turnamen Bulu Tangkis PB Kombinasi Cup II yang diselenggarakan oleh Pengurus Persatuan Bulu Tangkis (PB) Kombinasi resmi ditutup, Kamis (14/10) malam.

Turnamen bulu tangkis yang telah diselenggarakan sejak Agustus hingga Oktober berlangsung lancar dengan diikuti oleh 24 peserta.



Panitia pelaksana kegiatan PB Kombinasi Cup II, Andi Maulana, mengucakan terima kasih kepada pihak yang terlibat dan peserta yang ikut berpartisipasi pada turnamen ini.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam turnamen ini serta para peserta yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini," ujar Andi.



Di kesempatan yang sama, Arif Haq selaku pengurus PB Kombinasi mengatakan turnamen ini menjadi ajang rutin setiap tahunnya.

"Adapun turnamen ini diikuti oleh anggota PB Kombinasi CUP II dan juga masyarakat sekitar untuk memperkuat tali silaturahim. Turnamen ini sebagai agenda rutin kami setiap tahunnya," ujarnya.

Adapun para juara dalam Turnamen PB Kombinasi Cup II yaitu pasangan Pupuh/Budi di kursi juara I. Kemudian, pasangan pasangan Andi/Topik di bangku juara II dan pasangan Derry/Kurniawan di posisi juara III.



Turut hadir dalam acara penutupan Turnamen PB Kombinasi Cup II, Ketua KONI Kota Depok Herry Suprianto serta pengurus PB Kombinasi juga seluruh peserta yang mengikuti Turnamen PB Kombinasi CUP II. (Maul)

Posting Komentar

0 Komentar