Tangsel Sejiwa Fest Rangkul Pegiat Kreatif dan UMKM


 
GHIRAHBELAJAR.COM, TANGSEL - Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) menggandeng elemen seniman, kreator, dan UMKM Tangsel menggelar Tangsel Sejiwa Fest di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, Banten. Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kota Tangsel.

Acara yang melibatkan komunitas kreatif, pegiat UMKM, dan seniman ini digelar pada Sabtu-Senin (19-21/11). Terdapat tiga lokasi digelarnya, yakni panggung utama di jogging track Bintaro Xchange dan indoor-outdoor park Bintaro Xchange Mall.

Protokol kesehatan diterapkan dengan ketat selama acara berlangsung. Mulai dari pengunjung yang wajib sudah divaksin, scan barcode PeduliLindungi, dan tersedia gerai vaksin dan cek kesehatan di pelataran mall.

Adapun yang terlibat dalam acara ini, mulai dari komunitas Harley Tangsel, Basslab, Riang Riung Kolektif, dan aneka UMKM, mulai dari warung kopi, penjaja kue, dan makanan produksi rumahan.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu ternama. Mulai dari grup band Moca, Sandi Pass Band, Rio Alief Noah, Tunasmuda, Indonesia Drummer, dan masih banyak lagi.

Acara ini digelar untuk menghidupkan kembali semangat berusaha. Terutama membangkitkan kembali daya ekonomi para pengusaha UMKM di wilayah Tangsel. Dalam acara pembukaan, dihadiri oleh wakil wali kota Tangsel Pilar Saga Ichsan. Orang nomor dua di Tangsel tersebut menghampiri tiap booth yang ada di lokasi acara.

Posting Komentar

0 Komentar