Segera Pesan Buku Road to Akad Karya Mega Saputra


GHIRAHBELAJAR.COM - Limited Pre-Order ROAD TO AKAD novel religi karya Mega Saputra. PO berhadiah tanda tangan, diary, & bookmark. Pemesanan via WA 0813-8072-9204 (Nurul)

Sinopsis Buku


“Saya sarankan para jomlo membaca buku ini agar memiliki gambaran, betapa banyak hal yang harus dipelajari dan disiapkan untuk bisa sampai kepada proses akad. …Road to Akad tulisan yang ringan tapi sangat inspiratif bagi para pejuang mahar dan pejuang restu.” —Mona Atalina, Pemred Rahma.ID.

Akad nikah adalah prosesi yang sakral. Perjanjian agung yang kekal bahkan tak terpisahkan oleh ajal. Tak urung, perjalanan menuju akad kerap diadang banyak persoalan, mulai dari kubangan rasa yang sia-sia bagi yang berpacaran, ultimatum orangtua, arogansi budaya yang gugup dan gagap merespons perasaan, syarat dan tingkah laku camer yang berlebihan, hingga jalan berliku menuju sah penghulu karena kehadiran mantan, perbedaan pendapat yang memuncak, dan urusan kantong (keluarga) mempelai berdua.

Jomlo kualitas ori yang ingin mencapai road to akad dengan selamat tentu membutuhkan inspirasi dalam mengaspirasi dan mengapresiasi cinta agar tak salah jalan. Untuk urusan satu ini, agama tetap menjadi sumber terbaik bagi manusia saat berpijak, bersikap, dan berproses dalam setiap tarikan napasnya. Semua anjuran dan syariat agama tentang bagaimana meraih akad pastilah kaya rasa dan logika.

Dengan semangat berbagi, Penulis menghadirkan buku ini. Kisah haru-seru, pergulatan logika dan rasa yang terasa berat dan menyesakkan dada bisa Pembaca atasi dengan becermin dari kisah dan panduan hadits serta ayat suci Al-Qur’an dalam buku ini.

Selamat menikmati, semoga selamat sampai akad!


Tentang Mega Saputra

MEGA SAPUTRA lahir di Bekasi pada 5 Februari 1991. Hadir dengan sukses tanpa remedial dari ikhtiar sungguh-sungguh pasangan Suyoto dan Suwarni. Selain menjadi ayah purnawaktu dengan moto hidup “Banyakin ngemong, kurangi ngomel, dikit-dikit ngemil” ini adalah pendamping Program Keluarga Harapan KEMENSOS RI.  

Road to Akad: Gemuruh Cinta, Rasa, Logika adalah buku dengan corak berbeda yang Penulis coba buat dibandingkan tulisan-tulisan sebelumnya yang banyak mengangkat isu sosial, agama, dan politik. Beberapa tulisannya terekam di media-media online dan cetak. Penulis juga tercatat sebagai penulis buku Mengobati Luka Peradaban dan kontributor tulisan dalam buku Setengah Abad Pabelan: Perjalanan Meraih Mimpi dan buku Manifesto Cendekiawan Berpribadi.

Penulis yang merupakan lulusan Pondok Pesantren Pabelan dan Alumnus UHAMKA ini insyaallah takkan pernah berstatus alumnus sebagai suami dari Nurul Hidayati (istri) serta ayah dari Khevandra & Rajendra (kedua buah hati) yang kerap memenuhi hati dengan cinta membara dan rindu menggebu. Untill jannah, insyaallah. Aamiin.

Untuk say hi, assalaamualaikum, selamat pagi, sampurasun, sugeng enjing, annyeonghaseyo dengan Penulis, silakan layangkan email ke egatra91@gmail.com dan melalui IG @m_egasaputra

Posting Komentar

0 Komentar