IPM SMA Muhammadiyah 4 Depok Dilantik, Kuatkan Ideologi dan Keteladanan



GHIRAHBELAJAR.COM - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMA Muhammadiyah 4 Depok periode 2022-2023 resmi dilantik di Aula SMA Muhammadiyah 4 Depok, Jumat (21/01).

Rahadian Fakhir selalu ketua umum PR IPM SMA Muhammadiyah 4 Depok periode 2022-2023 bersyukur karena proses berjalan lancar. "Alhamdulillah kegiatan pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat, terima kasih atas dukungan serta doa dari semua pihak untuk kami pimpinan yang baru," ujarnya.

Dia berharap kepengurusannya mampi menjalankan organisasi dengan baik. "Semoga saya dan pengurus yang baru mampu menjalankan roda organisasi yang baik dan dapat menghasilkan program sesuai dengan kebutuhan sekolah dan masyarakat," ujar Rahardian kepada awak media.

Senada, Kepala SMA Muhammadiyah 4 Depok, Hariyanto Sutan Kamil menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pimpinan yang baru serta menyebutkan tantangan ke depannya. "Selamat atas dilantiknya pimpinan IPM yang baru, tantangan kedepan harus lebih giat dan cerdas dalam membuat program," ujarnya.

Di tempat yang sama, perwakilan Pimpinan Ranting Muhammadiyah Parung Bingung, Khoirul Jamal, mengatakan bersyukur kepada Allah estafet kepemimpinan tetap berlangsung meski di masa pandemi.

Dia berpesan agar IPM mampu menguatkan organisasi, serta ideologi dan keteladanan. "Tentunya dengan dilantiknya pimpinan yang baru, harapannya mampu memahami mekanisme organisasi dan dikuatkannya sisi ideologi dan keteladanan," katanya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, unsur PC IPM Depok Barat dan PD IPM Kota Depok serta peserta didik yang diundang secara terbatas karena masih dalam keadaan Pandemi Covid 19. (Aan/Andi)

Posting Komentar

0 Komentar