Sinopsis Young Adult: Teori Tawa dan Cara-Cara Melucu Lainnya Karya Kai Elian


GHIRAHBELAJAR.COM - Sinopsis Young Adult: Teori Tawa dan Cara-Cara Melucu Lainnya Karya Kai Elian

Judul Buku: Young Adult: Teori Tawa dan Cara-Cara Melucu Lainnya

Penulis: Kay Elian

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama


Buat kamu yang penasaran dengan buku terbaru terbitan Gramedia ini, kamu bisa simak sinopsisnya di sini. Siapa tahu setelah membaca sinopsis buku ini, kamu jadi terinspirasi dan ingin membaca karya lengkapnya. Oke, langsung saja simak sinopsis buku Young Adult: Teori Tawa dan Cara-Cara Melucu Lainnya

Sinopsis

Semua orang beranggapan hidup Kuma itu seru. Papanya pelawak senior. Ibunya presenter terkenal. Adiknya YouTuber dengan jutaan subscribers. Bahkan si bungsu punya ratusan penggemar! Cuma Kuma yang beda sendiri. Bukannya bikin orang tertawa, dia malah cuma bisa bikin mereka muntah-muntah (true story). 

Masalahnya, Kuma harus tampil di Ketawa Ketiwi, acara lawak yang digagas keluarganya. Kalau gagal melucu, Kuma terancam bikin malu keluarganya!

Lalu Kuma bertemu Bo, cowok misterius yang tak bisa tertawa karena pikirannya digerogoti monster dari masa lalu. 

Pertemuan mereka menantang Kuma membuat Bo tertawa. Dua sosok berseberangan ini saling mendukung dalam usaha memecah tawa, tanpa mengetahui rahasia-rahasia yang akan menguji persahabatan mereka.

***

Sinopsis Young Adult: Teori Tawa dan Cara-Cara Melucu Lainnya hanya memberikan sekilas saja, kamu bisa membaca versi lengkap dengan membeli bukunya di toko buku Gramedia, Gramedia.com, atau beli di Google Playbook. Terima kasih!

Posting Komentar

0 Komentar