Kaum Muda Kekuatan Bangsa


GHIRAHBELAJAR.COM - Pemuda. Katanya harapan bangsa. Katanya pula penentu maju/mundurnya suatu bangsa. Lalu, bagaimana dengan pemuda yang telah kehilangan jati dirinya untuk bangsa ini, lunturnya rasa nasionalisme, pudarnya semangat muda, bahkan lebih menyukai kebudayaan asing dibanding budaya bangsanya sendiri. Ada apa dengan pemuda kita?

Buku ini mencoba menarasikan kegelisahan kaum muda tentang dirinya, yang hilang arah dan gagap menghadapi zaman. Padahal, pada saat yang sama, mereka juga memiliki kesadaran bahwa bangsa ini akan kuat apabila pemudanya kuat. Kaum muda adalah kekuatan bangsa. Begitu pesan kuat yang hendak disampaikan.

Narasi-narasi menggugah dan membangun kesadaran dalam buku ini menjadi pembuktian bahwa kaum muda tidak abai terhadap kondisi bangsa. Bahwa kaum muda masih punya mimpi dan cita-cita besar. Bahwa kaum muda Indonesia masih memiliki idealisme, yang oleh Tan Malaka disebut sebagai sebuah kemewahan terakhir.

Identitas Buku


Judul: Kaum Muda Kekuatan Bangsa
Penulis: Fitri Nurul Hidayah, Annida Nur Fajria, Den Akmal, Ilham Agurtiansyah, Chafidah Yasmin Azzukhruf, Aisyah Nur Syifa, Muhammad Nur Al Fatih Ilham, Fita Nurul Faizah, Ilham Rifki Andrian, Maria Indriastuti, Ni Putu Aishwara Kusumaningtyas Sudana Putri Penyusun/Editor: Ahmad Soleh
Desain Sampul & Penata Letak Isi: Hendrik
Ukuran: 14 x 20 cm
Tebal: iii + 62 halaman
QRCBN: 62-726-4122-576
Harga Versi Cetak: Rp45.000,-
Harga Versi Digital: Rp15.000,-
Untuk Pemesanan Klik:

Posting Komentar

0 Komentar