Raker HIMIA FISIP UMJ Wujudkan Transformasi Dinamis


GHIRAHBELAJAR.COM - Pada hari Jum'at, 29 September 2023 telah dilaksanakan kegiatan Rapat Kerja (RAKER) yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta di Auditorium Kasman Singodimedjo dengan tema "Mewujudkan Rancangan Program Kerja dalam Transformasi yang Dinamis Demi Kepengurusan HIMIA yang Profesionalitas dan Loyalitas."

Pada acara RAKER kali ini Ketua Pelaksana, Panitia di dampingi oleh Steering Committee dan Mubarokatul Ilmiyah sebagai Ketua Pelaksana mengutarakan bahwa raker ini bertujuan "Agar terlaksananya RAKER 2023-2024 dapat menciptakan HIMIA yang profesional serta berintegritas melalui rancangan program kerjakerja yang bertransformasi dan inovatif", ucap Muborakatul Ilmiyah selalu Ketua Pelaksana acara RAKER.

Dilanjut dengan Rabbani Priyotomo dengan Syifa sebagai Steering Committee "Untuk menjadikan HIMIA sebagai organisasi yang ideal, perlu diadakannya rancangan program kerja dalam Transformasi yang dinamis. Untuk itu rapat kerja kali ini akan menjadi acuan dalam menentukkan langkah-langkah HIMIA periode 2023-2024 supaya lebih tersusun dan terarah", lanjut mereka berdua selaku Kadep dan Sekdep Pengembangan Organisasi HIMIA.

Kegiatan ini di awali dengan pembukaan yang di hadiri oleh Wakil Dekan III FISIP UMJ Bapak Dr. Fal. Harmonis, M.Si, Kaprodi Ilmu Administrasi Publik Ibu Nida Handayani S.IP, M.Si, dan Ketua Bem FISIP UMJ saudara Wildan Muttaqin serta seluruh badan pengurus harian himia periode 2023-2024.

Dilanjutkan dengan pelantikan kabiro yang dilantik oleh Ketua Umum HIMIA FISIP UMJ yaitu saudara Rakha Fairuz Sakhi dan pelantikan staff HIMIA oleh saudara Rabbani Priyotomo sebagai Kepala Departemen Pengembangan Organisasi.

Selanjutnya sidang pleno yang di mana Kepala Departemen dan Sekretaris Departemen memaparkan program kerja yang dijalani selama 1 periode. Kemudian peserta diberikan kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan terkiat program kerja yang telah disampaikan.

Berikutnya setelah sidang pleno dilakukan. Proses penetapan pada fiksasi program kerja yang telah di sah kan oleh Presidium 1 yang akan dijalankan oleh semua badan pengurus harian Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik selama 1 periode yang telah ditetapkan.

Tiba di ujung acara kegiatan berlanjut dengan di adakannya sesi foto bersama seluruh badan pengurus harian HIMIA periode 2023-2024. Adanya kegiatan rapat kerja 2023 ini diharapkan membuat kemajuan dalam berinovasi dan sejalan dengan integritas yang mumpuni serta menghasilkan cendekiawan administrasi muda.

Posting Komentar

0 Komentar