Yuk Download Gratis Majalah Wiskira


GHIRAHBELAJAR.COM - Budaya literasi di kalangan mahasiswa atau anak muda secara umum, memang tidak sebanding dengan pola konsumsi gadget dan kuota. Di sisi lain, teknologi informasi dan komunikasi membawa kita pada kemudahan berinteraksi dan mengakses informasi. Tapi di sisi lainnya lagi membuat kita terlena dengan berbagai fitur yang tersedia.

Indonesia berada di urutan kesekian, yang pasti berada di bawah, untuk ukuran tingkat literasi. Bisa kamu cek berbagai survei dari lembaga internasional. 

Nah, salah satu hal baik yang bisa dilakukan untuk menyalakan api literasi di kalangan anak muda adalah dengan menciptakan medium karya. Ya, medium karya itulah yang dibuat oleh para mahasiswa HIMA PBSI Uhamka. 

Komitmen mereka terhadap pengembangan literasi di kalangan pelajar dan mahasiswa bisa terlihat dari berbagai programnya. Dan tentu saja media berupa majalah yang terbit saban tahun. Komitmen inilah yang patut diacungi jempol. Kali ini, mereka merilis Majalah Wiskira secara digital.

Tentu kita harap ke depan lebih inovatif lagi dalam menggelorakan ghirah literasi. Nah, buat kamu yang mau baca Majalah Wiskira digital edisi terbaru, silakan unduh dengan mengeklik di sini.

Sedikit bocoran, di dalamnya ada info menarik seputar dunia kesusastraan. Nah, cocok banget kan buat kamu. Terakhi, bila info ini bermanfaat, jangan ragu untuk bagikan seluas-luasnya. Hidupkan terus ghirah belajarmu!

Posting Komentar

0 Komentar