Ini Dia Pemenang Give Away Menggebuk Pagebluk, Selamat Ya!


GHIRAHBELAJAR.COM - GhirahBelajar menggelar Give Away Menggebuk Pagebluk dalam sebulan terakhir. Kini, tiba saatnya pengumuman, kira-kira siapa ya yang bakal mendapatkan seperangkat buku senilai ratusan ribu rupiah dan e-sertifikat?

Oke, sebelum pengumuman, Ghirah Belajar mau berterima kasih kepada kamu semua yang udah ikutan Give Away Menggebuk Pagebluk ini. Pada dasarnya semua resensi sangat baik, namun memang mesti ada yang dipilih. 

Nah, GhirahBelajar bakal memilih dua (2) artikel resensi terbaik. Yang pertama kategori artikel terbaik. Kedua, kategori artikel paling viral, yang ini dilihat dari jumlah view-nya di blog GhirahBelajar.

Baiklah, karena kalian pasti udah gak sabar, GhirahBelajar bakal segera mengumumkan. Untuk kategori artikel terbaik jatuh kepada Alya Tri Handayani dengan judul resensi Apa Kabar Indonesiaku? Nah, buat kamu yang mau baca, silakan klik resensinya Alya di tautan ini: 

https://www.ghirahbelajar.com/2020/10/resensi-apa-kabar-indonesiaku.html?m=1&fbclid=IwAR1urPdmEHNUeyicxQB04K2FV18d1myk6LKo1-GRjJg9Bc5SB7qzH-sgXnY

Selamat ya Alya!

Selanjutnya kategori view terbanyak, yaitu jatuh ke tangan Zahra Az Zahwah dengan judul resensi Sejak Ada Covid, Semua Jadi Rumit. Resensi ini mendapat view sebanyak lebih dari 630 view. Artikel ini bisa kamu baca di tautan:

https://www.ghirahbelajar.com/2020/10/resensi-sejak-ada-covid-semua-jadi-rumit.html?m=1

Selamat ya Zahra!

Nah, untuk kedua pemenang, silakan kirimkan alamat lengkap ke WA Kak Soleh di 085717051886. Bagi teman-teman peserta yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Semoga apa yang sudah teman-teman tulis dibaca banyak orang dan menjadi amal yang tak terputus. Amiin!

Terima kasih.

1 November 2020

AdminGB

Posting Komentar

0 Komentar