Menurunnya Kualitas Pendidikan Setara dengan Naiknya Kuantitas Pasien Covid-19



GHIRAHBELAJAR.COM, Oleh: Nabila Annisa


Judul           : Menggebuk Pagebluk

Penerbit      : Pustaka Sedayu 

Penyusun    : Ahmad Soleh

Tebal Buku : 110 Halaman


Buku Manggebuk Pagebluk adalah buku yang disusun oleh Ahmad Soleh dkk yaitu perkumpulan dari penggerak literasi bangsa. Pustaka Sedayu menerbitkan buku ini pada bulan September tahun 2020.

Buku ini berisi tentang bagaimana manusia menghadapi situasi seperti saat ini. Dari buku ini kita dapat memperoleh bagaimana cara mengatasi gentingnya politik, sosial-budaya, dan masalah belajar saat pandemi. Pembahasan didalam buku ini mengajak kita untuk berfikir rasional dalam menghadapi situasi seperti ini.

Didalam buku ini juga membahas tentang Belajar via online, sesuai yang terjadi di indonesia karena penyebaran virus covid-19 semua siswa di haruskan untuk  belajar via online dan tidak bisa bertatap muka secara langsung seperti biasanya.

Belajar online seperti ini membuat menurunnya kualitas pendidikan saat ini dikarenakan siswa siswi yang menyepelekan tugas atau bermalas-malasan pada saat belajar online.

Dimasa pagebluk ini kita cukup mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka ikut serta mematuhi protokol kesehatan, agar mencegah penularan Covid-19.

Di dalam buku ini kita dapat memperoleh bagaimana cara bertahan hidup dimasa pandemi seperti ini. Buku ini memiliki penyajian yang menggunakan bahasa lebih modern sehingga mudah di terima dan dipahami oleh seluruh kalangan,terutama bagi kaum milenial, dan buku ini tidak bosan saat dibaca.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kiriman peserta Give Away Menggebuk Pagebluk

Posting Komentar

0 Komentar