Ada Yang Spesial dari Soto Sedap Mas Eko Bekasi, Kamu Mesti Coba


GHIRAHBELAJAR.COM – Ada Yang Spesial dari Soto Sedap Mas Eko Bekasi, Kamu Mesti Coba

Soto. Siapa sih yang tak kenal penganan berkuah bercitarasa sedap, lezat, nan nikmat ini? Siapa pun yang mengaku orang Indonesia pasti tahu makanan khas Nusantara ini. Terlebih, ada banyak varian soto yang terdapat di berbagai tempat dan daerah. Nah, kali ini GhirahBelajar mau memberikan rekomendasi jajanan soto yang rasanya joss banget.

Namanya adalah Soto Sedap Mas Eko atau biasa disebut SSE. Kios Soto Sedap Mas Eko ini terletak di Ruko Green Park Jatiwarna, Bekasi. Jadi, buat kamu yang memang tak sengaja sedang melintas, bisa mampir sambil beristirahat, makan soto yang sedeap sesedap namanya. Dan buat kamu yang memang tinggal atau beraktivitas sehari-hari di Bekasi, bisa mampir buat sarapan, makan siang, atau makan malam. Yap, karena Soto Spesial Mas Eko sudah buka sejak pukul 6 pagi (06.00) sampai dengan 6 sore (18.00).

                                            

Karena posisinya di ruko, kamu jadi bisa makan di tempat, bisa juga take away supaya bisa makan bareng keluarga di rumah. Nah, kira-kira ada menu apa saja yang spesial di Soto Sedap Mas Eko? Untuk menu sotonya, kamu bisa menikmati kelezatan soto ayam dan soto daging. Ada juga menu spesial soto iga sapi dan soto ceker yang pasti bikin ngiler hanya dengan mendengar namanya saja, bukan?


Selain aneka varian sajian soto, di Kios Soto Sedap Mas Eko juga kamu bisa menikmati sate paru, sate cingur, sate kikil, sate telur puyuh, bebek viral, bebek rica-rica, sampai tahu isi dan aneka gorengan. Untuk minumannya, di sini Soto Sedap Mas Eko tersedia berbagai pilihan, seperti air jeruk hangat/dingin, air jeruk nipis hangat/dingin, the manis panas/dingin, ada juga minuman spesial khas Jogja, yakni wedang uwuh yang sangat cocok buat menghangatkan tubuh. Jadi, Kios Soto Sedap Mas Eko juga cocok buat ngumpul bareng teman atau gebetan, kan? Hihihi.

Daftar Menu Soto Sedap Mas Eko Bekasi

Rasa yang sedap dan harga yang ekonomis bakal membuat kamu ketagihan makan di sini. Dengan budget hanya mulai dari Rp 9.000 saja kamu sudah bisa makan enak dan kenyang di sini. Di samping itu, tempat makannya juga nyaman dan juga di sini tersedia lahan parkir yang luas. Untuk info lebih lanjut langsung aja hubungi Mas Eko di nomor HP 0812 1510 0132. Yuk, segera mampir ke Kios Soto Sedap Mas Eko Bekasi!


                                        


*GhirahBelajar bekerja sama dengan jaringan Blogger DBP Academy dalam campaign sponsor blog post.


Terima Kasih Sudah Mampir di GhirahBelajar.com

Posting Komentar

0 Komentar