Pre-Order Buku 'Pijar-Pijar Kata' Periode 14-21 November 2020

 


GHIRAHBELAJAR.COM - Pre-Order Buku 'Pijar-Pijar Kata' Periode 14-21 November 2020

“Di samping wartawan ada lagi tiang masyarakat yang mahapenting, yaitu pujangga, pengarang, dan ahli syair. Mereka adalah pembina peradaban dan pembentuk perasaan rakyat supaya bertambah halus. Dihidangkannya ke masyarakat nilai-nilai keindahan dan kemuliaan.”

—Buya Hamka


Sinopsis


Puisi itu makna. Puisi itu keindahan. Medium untuk menafsirkan realitas, merefleksikan kejadian, merekam peristiwa ke dalam dunia kata dan makna yang lebih luas. Puisi bisa bermuatan suatu paham tertentu, ideologi, prinsip, atau sudut pandang dalam melihat persoalan. Bisa juga sekadar berisi pengungkapan atas apa yang kita rasakan.

Kehadiran antologi puisi ini diharapkan bisa memberikan penyegaran ruhani dan batin kita sekaligus membuka mata kita terhadap realitas yang terpampang nyata di depan mata. Maka pada akhirnya, puisi itu seperti kata Kuntowijoyo adalah suatu wujud ibadah. Puisi adalah energi yang hidup dan menghidupkan. Buku antologi puisi ini tengah berusaha memberikan energi itu kepada pembaca, seperti judulnya Pijar-Pijar Kata.

Identitas Buku


Judul: Pijar-Pijar Kata 
(Antologi Puisi Semarak Bulan Bahasa GhirahBelajar)

Penulis: Ahmad Soleh, Ahmad Ruslan, Agung T Prawoto, Amir Mujahid, Amalia Nur Khasanah, Ainun Nuril Fahmi, Aisyah Nur Syifa, Alma Arla Tiana, Asma Azizah, Aqlya Sarah Machaalany, Eka Yuliani, Evrilia Aditha Sausan, Evarista Kurniawati, Galiyanti, Ina Purmini, Irwansyah, Inayatul Asyiyan, Khoirun Nisa, Laskar Badar Muhammad, Linda Nadzriyyah, Mijo, M Lukman Safarwadi, M Syamilul Hikam, NK Nisa, Nurki Ayu Nindita, Nurul Januarti, Partini, Putri Ghaisani, Rabiatul Awaliyah, Rifaldi Nugroho, Ripan Thok, Rita Fathia, Salma Fajriati, Shofia Salsabila, Sinta Sandari, St Munifah, Zulfikar

Penerbit: Haura Publishing
Tebal: 110 halaman
Ukuran: 14 x 20 cm
Harga: Rp 47.500


***



Dapatkan Juga Buku Terbaru Ahmad Soleh

Memutus Wabah Pilu Menyemai Benih Rindu (Diva Press, 2020)




Posting Komentar

0 Komentar