Rajipali, Novel Terbaru Dee Lestari Terbit Februari 2021


GHIRAHBELAJAR.COM -  Rajipali, Novel Terbaru Dee Lestari Terbit Februari 2021

Sinopsis Rajipali

Ping merasa telah memiliki segala yang ia butuhkan. Dunianya yang damai di Pantai Batu Karas, rumahnya yang penuh alat musik di tepi Sungai Cijulang, seorang sahabat terbaik, serta kakek yang menyayanginya. Namun, diam-diam Ping menyimpan kegelisahan tentang masa depannya yang buram. Bakat musiknya yang istimewa tidak memiliki wadah, dan ia tidak berani bercita-cita.

Hidup Ping jungkir balik ketika ia harus pindah ke Jakarta dan tinggal bersama keluarga calon gubernur. Ping mesti menghadapi sekolah baru, kawan-kawan baru, dan tantangan baru. Mungkinkah ia menemukan apa yang hilang selama ini? Dan, apakah Ping siap dengan yang ia temukan? Bahwa, hidupnya ternyata tidak sesederhana yang ia duga.

Buku Rajipali karya teranyar Dee Lestari akan diterbitkan pada Februari 2021. Kamu bisa ikuti masa preordernya pada 1-3 Februari 2021 hanya di akun ofisial Tokopedia Mizanstore Bandung. Jangan sampai ketinggalan ya!

Tentang Dee Lestari

Dewi Lestari, yang memiliki nama pena Dee Lestari, mulai dikenal dalam kancah sastra pada 2001 dengan episode pertama novel serial Supernova yang berjudul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Serial ini berisi 6 buku yang konsisten menjadi bestseller nasional dan memberi banyak kontribusi dalam dunia perbukuan Indonesia. Lima episode berikutnya terdiri atas Akar (2002), Petir (2004), Partikel (2012), Gelombang (2014), ditutup dengan Inteligensi Embun Pagi (2016) yang terpilih menjadi IKAPI Book of The Year 2016 serta Buku dan Penulis Favorit Anugerah Pembaca Indonesia 2016. 

Serial Supernova konsisten menjadi bestseller nasional dan membawa banyak kontribusi positif dalam dunia perbukuan Indonesia. Dee juga telah melahirkan buku-buku fenomenal lainnya, yakni Filosofi Kopi (2006), Rectoverso (2008), Perahu Kertas (2009), Madre (2011), dan Kepingan Supernova (2017). Hampir semua karya Dee telah diadaptasi menjadi film layar lebar. Kiprahnya dalam dunia kepenulisan juga telah membawa Dee ke berbagai ajang nasional dan internasional. Novel serial terbaru Dee, Rapijali (2021), versi cetak akan siap untuk segera dinikmati para pembaca.


***




 

Posting Komentar

0 Komentar