Alpin: Izinkan Aku Mendoakanmu, Anisa


GHIRAHBELAJAR.COM, Oleh: Alpin Jarkasi Husein Harahap



Izinkan Aku Mendoakanmu, Anisa


Anisa
Dalam hidup, kita dituntut berbuat baik, bermanfaat kepada sesama makhluk-Nya.
Dalam hidup, kebaikanlah yang mengantarkan seseorang pada predikat susila takwa,

Dengan kebaikan juga, pemilik semesta akan meninggikan derajat hambanya di mata manusia, lalu dengan manfaat amal tersebut manusia akan bahagia, lalu sang pemilik bahagia akan memberikan cinta kepada hamba-Nya, karena tiada cinta yang mekar bila tak seizin pemilik cinta.

Anisa
Hidup adalah petualangan, petualangan yang harus dilalui penuh kekuatan, ketekunan, dengan cita rasa perjuangan bersama pengorbanan.
Petualangan kehidupan tersebut, harus dijalani bersama dengan keterbukaan, kejujuran, kesabaran dan keikhlasan
Agar hidup yang dilalui tumbuh bersama kasih-sayang dan cinta-Nya sang pemilik cinta.

Anisa

Hidup adalah misteri “mistery of life”, misteri mirip seperti teka-teki.
Tapi, bukan teka-teki manusia, melainkan teka-teki cinta dari pemilik takdir.

Hidup memang rangkaian misteri, misteri dari pencipta yang akan mengantarkan hamba-Nya kepada keabadian,
Manusia menyebutnya dengan cinta. Namun, cinta agung nan sejati hanya kita peroleh bersama dengan cinta-Nya.

Dan saat tiba manusia mendapatnya, ia akan menjadi makhluk paling bahagia di alam semesta. Karena ia telah bernafas hidup dengan napas cinta-Nya.

Anisa
Jangan percaya manusia, jangan larut dengan harapan-harapan yang dijanjikan manusia. Apalagi jatuh dan terlena pada cintanya manusia.

Tapi, percayalah kepada-Nya, gantunglah harap kepada-Nya, serta jatuh cintalah kepada-Nya. Karena atas izin dan kasih sayang-Nyalah cinta akan mekar.

Anisa
Dalam hidup, banyak sekali kepura-puraan, dalam hidup, banyak sekali kekhawatiran, dalam hidup, banyak sekali kebohongan, dalam hidup, banyak sekali kepalsuan hingga kemunafikan berjubah kesucian berseragam janji.

Menjalani hidup, manusia rela menjadi pendusta, menjalani hidup, manusia rela menjadi pembunuh, menjawab masalah hidup, manusia rela menjadi pelacur, menjadi iblis, menjadi setan pun dilakukan, hingga murka kepada pencipta-Nya.

Anisa
Kamu perempuan tangguh, bangkit ketika terjatuh, kamu perempuan hebat, yang berani hidup berdampingan “tegar-kokoh” dengan kepalsuan bahkan kemunafikan, hidup bersama “topeng-topeng” keserakahan manusia. Kamu perempuan sejati, ikhlas memaafkan orang yang menyakitimu. Kamu perempuan yang ditakdirkan Allah menjadi pemenang, dengan doa dan ikhtiar yang kamu lakukan, kamu akan menemukan cinta sejati mu bersama dengan-Nya.

Ingat, Anisa
Sang Pemilik mengatakan “sang pencipta tidak akan memberikan cobaan kepada hamba-Nya, bila hamba-Nya tidak sanggup melaluinya”. Ungkapan ini adalah ungkapan cinta agung dari-Nya kepada ciptaan-Nya. Sebab, sang pencipta mencintai hamba-Nya melebihi cinta sang hamba kepada-Nya.

Anisa, ingat kan apa janji-Nya? “Sebaik-baik rencana yang dibuat hamba-Nya, rencana-Nya jauh lebih baik dan indah dipersiapkan untuk hamba-Nya” dan hamba-Nya adalah Anisa.

Anisa

Terbang dan berlarilah ke alam bebas lagi, sebab cinta yang kamu anggap adalah palsu bahkan fana. Ingat, kamu tidak perlu larut apalagi bersedih hanya karena kemunafikan manusia atas nama cinta

Bangkit dan terbanglah, temukan cinta sejatimu dengan memohon petunjuk kepada-Nya. Karena jalan yang lurus dan abadi, telah digariskan oleh-Nya bahkan sebelum kehidupan diciptakan-Nya

Anisa

Yakin dan percayalah kepada-Nya, janji-Nya pasti, bahagia seutuhnya, cinta agung hanyalah milik-Nya semata.

Tegaklah, lihat betapa mereka yang menganggap mu selama ini lemah, akan kagum melihat kemenangan yang kamu peroleh dari-Nya.

Anisa

Focus on yourself, on Improving yourself, or Being a Good Person yourself, and Fly to Find Genuine your LOVE. 

Anisa

Izinkan aku mendoakanmu, dengan tasbih kasih-Nya.


Biodata: Alpin Jarkasi Husein Harahap, S.Kom. Lahir di Napa Gadung Laut, 15 April 1997. Mengenyan pendidikan di Universitas Muhammadiyah Riau. Ia aktif sebagai Koordinator Lingkar Peduli Pemilu dan Demokrasi (Lp2D) dan Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Riau. Menjalani aktivitas pelatihan, diskusi dan seminar. Baik yang dilakukan oleh kelompok mahasiswa, jurnalis, hingga institusi negara. Narasumber di beberapa dialog, pelatihan, hingga seminar. Life Is Choice!

Posting Komentar

0 Komentar