Unduh Buku 'Menggebuk Pagebluk' di Sini, Gratis!



GHIRAHBELAJAR.COM - Buku Menggebuk Pagebluk; Renung, Ide, dan Ikhtiar Kita Melawan Covid-19 versi digital ini kami persembahkan untuk para pembaca sekalian. Di masa pandemi ini, tentu saja ada banyak hikmah yang bisa kita ambil. Salah satunya adalah semangat untuk terus menelurkan karya.

Dalam buku ini, para penulisnya berupaya untuk memunculkan ide-ide dan renungan yang dirasakan pada masa sebelum dan saat pandemi, hingga apa yang sekarang disebut new normal.

Ide-ide dan renungan mengenai pendidikan, sosial-budaya, politik, dan semangat kebangsaan tak luput dari perhatian mereka. Para penulis yang notabene berasal dari berbagai latar belakang bakal menyajikan informasi-informasi berbobot dengan bahasa yang ringan dan mudah dicerna.

Buku Menggebuk Pagebluk akan dilaunching pada tanggal cantik, 9 September 2020, Rabu depan. Agenda launching akan diadakan secara daring via Zoom Meeting. Jangan lupa dicatat tanggalnya ya. Isnyaallah launching akan dihadiri oleh pihak Penerbit Sedayu dan ke-13 penulis buku Menggebuk Pagebluk.

Oke, langsung saja buat kamu yang sudah tak sabar mau membacanya. Silakan klik tautan di bawah ini:

DOWNLOAD BUKU DIGITAL MENGGEBUK PAGEBLUK

atau scan kode bar berikut ini langsung dari smartphone-mu:


Bila sudah berhasil mendownload, jangan lupa sebarkan link postingan blog ini di media sosialmu. Supaya menyebar ke seluruh penjuru dunia. Semoga bermanfaat. Salam hangat, GhirahBelajar.

4 September 2020

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Buku menggebuk pagebluk di jual berapa tuh kak?

    BalasHapus
  2. Buku digital gratis... tinggal unduh saja.

    BalasHapus