Daftar Pemuisi Bulan Bahasa GhirahBelajar


GHIRAHBELAJAR.COM – Daftar Penulis Undangan Menulis Puisi Bulan Bahasa GhirahBelajar 2020. Pada 5 November 2020, undangan menulis puisi Bulan Bahasa dari GhirahBelajar telah ditutup. Setelah sebelumnya dibuka sejak 22 Oktober 2020 ditandai dengan dipostingnya undangan tersebut. Artinya apa? Artinya, pengiriman puisi sudah disetop, ditutup, dilockdown, hahaha.

Terus, kalau ada yang mau kirim puisi lagi gimana? Ya, nantikan project menulis lainnya dari GhirahBelajar. Misalnya yang satu ini: Undangan Menulis Buku Antologi 'MASA DEPAN INDONESIA PASCA-CORONA' Dedline 30 November 2020 (klik aja, bisa diklik kok).

 
Maka dari itu, GhirahBelajar sebagai inisiator agenda ini telah menimbang dan meyakini nama-nama berikut adalah penulis-penulis puisi (yang selanjutnya kita sebut pemuisi) yang luar biasa dan lagi pula kami yakin puisi-puisi yang dikirimkan merupakan karya orisinal, bukan plagiat, saduran, bajakan, ataupun KW. Bukan pula kaleng-kaleng.

Okelah, tanpa berpanjang kalam, GhirahBelajar akan menyebutkan nama-nama para pemuisi yang telah mengirimkan karyanya. Banyak lho, disimak pelan-pelan ya! Berikut ini adalah daftar nama-nama pemuisi yang telah mengirimkan karyanya ke email ghirahbelajar@gmail.com:

1. Ahmad Soleh
2. Ahmad Ruslan
3. Agung T Prawoto
4. Amir Mujahid
5. Amalia Nur Khasanah
6. Ainun Nuril Fahmi
7. Aisyah Nur Syifa
8. Alma Arla Tiana
9. Asma Azizah
10. Aqlya Sarah Machaalany
11. Eka Yuliani
12. Evarista Kurniawati
13. Galiyanti
14. Ina Purmini
15. Irwansyah
16. Inayatul Asyiyan
17. Khoirun Nisa
18. Laskar Badar Muhammad
19. Linda Nadzriyyah
20. Mijo
21. M Lukman Safarwadi
22. M Syamilul Hikam
23. NK Nisa
24. Nurki Ayu Nindita
25. Nurul Januarti
26. Partini
27. Rabiatul Awaliyah
28. Rifaldi Nugroho
29. Ripan Thok
30. Rita Fathia
31. Salma Fajriati
32. Shofia Salsabila
33. Sinta Sandari 
34. St Munifah
35. Zulfikar

Nah, itulah nama-nama pemuisi budiman. Banyak ya, ada 35 pemuisi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Maka dari itu, GhirahBelajar mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah berpartisipasi dalam Undangan Menulis Puisi Bulan Bahasa GhirahBelajar 2020 ini. 

Selanjutnya, buat pemirsa GhirahBelajar yang udah penasaran dengan puisi-puisinya, nantikan postingan selanjutnya mengenai buku antologi puisi yang bakal kami beri judul Pijar-Pijar Kata (spoiler dikit).

***

Kamu juga bisa dowload buku digital Menggebuk Pagebluk. Klik aja link ini: Unduh Buku 'Menggebuk Pagebluk' di Sini, Gratis!


Bila pemirsa sekalian ada masukan dan saran terkait dengan GhirahBelajar silakan isi kolom komentar. Boleh juga lewat email ghirahbelajar@gmail.com atau WA ke 0857170518886. Mari saling mendukung dalam menebarkan kebaikan!

***
Pesan Buku Terbaru Ahmad Soleh berikut ini:

Aku Ingin Jadi Seperti Buya Hamka (Haura, 2020)



Memutus Wabah Pilu Menyemai Benih Rindu (Diva Press, 2020)




Posting Komentar

0 Komentar