Dosen Uhamka Gelar Workshop PTK


GHIRAHBELAJAR.COM, JAKARTA - Penelitian Tindakan Kelas (PTK) saat ini sedang digencarkan oleh pemerintah pusat terutama pada guru-guru. Hal ini dikarenakan masih minimnya artikel atau jurnal yang diterbitkan oleh guru-guru yang dapat menunjang proses pemerataan kualitas pembelajaran yang baik.

Oleh sebab itu, tim dosen UHAMKA yang terdiri dari Chandra Dewi S., Fitniwilis, dan Fatma Nofriza melaksanakan program pengabdian masyarakat yaitu workshop penelitian tindakan kelas dengan mendapatkan dukungan dari Lembaga Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (LPPM) UHAMKA.



Kegiatan pengabdian masyarakat ini dilaksanakan bersama PDA Bekasi pada Rabu, 29 Desember 2021 melalui video conference Zoom Meeting. Terlihat pada kegiatan ini guru-guru selalu antusias mengikuti pada setiap sesinya yang diadakan.

Selain penyampaian materi yang disampaikan oleh tim dosen UHAMKA tentang PTK, juga terdapat sesi praktik penyusunan PTK. Meskipun sesi praktik yang dilaksanakan melalui video conference, guru-guru berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti pendampingan penyusunan PTK yang disampaikan.

Posting Komentar

0 Komentar