Lirik Lagu Terbaru Mawar de Jongh ‘Tiba Tiba Hilang’


 

GHIRAHBELAJAR.COM – Mawar de Jongh hadir dengan lagu barunya. Setelah sebelumnya merilis lagu bertajuk “Sedang Sayang Sayangnya”, kini Mawar menyuguhkan lagu baru yang tak kalah fresh-nya. Lagu tersebut berjudul “Tiba Tiba Hilang”.

Lagu baru Mawar de Jongh berjudul “Tiba Tiba Hilang” ini berkisah tentang seseorang (wanita ataupun pria) yang tiba-tiba ditinggalkan oleh sosok yang sangat ia sayangi. Sosok yang ia kenal amat dekat, layaknya sahabat, namun sudah seperti kekasih. Sosok itu pergi tanpa berpamitan. Kalau dalam bahasa anak zaman sekarang biasa disebut ghosting, menghilang begitu saja. Padahal, rasa sayang dan rasa nyaman telah hadir di antara keduanya.

Dalam penggarapan lagu ini, Mawar de Jongh mengungkapkan bahwa proses rekaman lagu ini menyenangkan. Apa sih yang membuatnya menyenangkan? "Menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini, yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan,” kata Mawar de Jongh.

Video klip “Tiba Tiba Hilang” yang sudah bisa ditonton di kanal Youtube Trinity Optima Production sejak 4 Agustus 2022. Produksi lagu dan video klikp lagi ini didukung penuh oleh Mustika Ratu ini digarap oleh Shadtoto Prasetio.

Dalam video klipnya, ada dua model pria untuk beradu akting dengan Mawar de Jongh. Dua model itu yaitu Gagarin Nathaniel dan Nicholas Calame. Konon, ada perbedaan sudut pandang ditampilkan di video musiknya. Rasa kehilangan yang sebelumnya dirasakan oleh Mawar de Jongh, dalam video klip justru dirasakan oleh sang model.

Dalam video klip ini, Mawar tampak berbeda. Ia tampil dengan rambut pendek dan pirang. Tampak begitu anggun dan dewasa. Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana lirik lagunya, berikut ini lirik lagi Tiba-Tiba Hilang oleh Mawar de Jongh.

Tiba-Tiba Hilang

Penyanyi: Mawar de Jongh

oh awal mula kita bertemu
begitu indahnya
kata kata manis darimu buatku melayang
hingga terjatuh di pelukanmu

seakan ini seperti mimpi
rasa nyamanmu yang takkan terganti
namun akhirnya terjadi

tiba tiba pergi
kau sesuka hati
tanpa pamit dan tak kembali
cukup cukup sudah
aku lah yg salah
memberikan hatiku

tiba tiba hilang
dirimu menghilang
saat diriku mulai sayang
bukan kau yang salah
ku terlalu mudah
mudah jatuh hati

oh kurasakan hangat dekapmu
betapa indahnya
saat saat manis bersama
dunia serasa hanya milik kita berdua

seakan ini seperti mimpi
rasa nyamanmu yang takkan terganti
tapi apa yang terjadi

Posting Komentar

0 Komentar