Semangat Hamka Muda

 


GHIRAHBELAJAR.COM, Oleh Rully Onzo, Motivator Nasional


Semangat Hamka Muda


Hamka Muda,
Kalian adalah sosok yang spesial, kalian berharga dan kalau saat ini kalian nggak merasa, itu karena kalian belum menyadarinya.

Hamka Muda,
Percaya! Bahwa ada sesuatu yang luar biasa yang bisa kalian bagikan dan itu berguna.

Sebuah benda yang selalu kita genggam yaitu smartphone. Benda ini luar biasa, bisa membuat kamu belajar banyak hal. Bisa membuka kamu banyak kesempatan. Bisa mengubah hidup kamu, bahkan keluarga kamu dan kehidupan banyak orang. Benda ini bisa membawa kamu menuju kesuksesan.

Tapi, sebaliknya benda ini pun bisa menghancurkan. Benda ini pun bisa menghancurkan bukan hanya hidup kalian, tapi juga hidup keluarga kalian, dan orang-orang yang kalian cintai. Kalau kalian tidak tahu cara menggunakannya.

Hamka Muda,
Ingat Pesan Saya:
Di hidup ini akan ada orang-orang yang akan menggunakan media sosial dan smartphone untuk menyebar keburukan, kejahatan, rasa takut, dan ketidakpastian. Banyak hal yang gelap yang ada di hidup kita. 

Tapi yang paling penting jangan pernah menjadi bagian dari kegelapan. Daripada mencaci kegelapan lebih baik bangkit berdiri dan jadilah terang. Nyalakan cahaya itu.

Kalian bisa menjadi pembeda, jadilah terang. Gunakan bakat kalian untuk terang. Gunakan bakar kalian untuk menyalurkan kebaikan dan harapan. Gunakan tangan dan kaki kalian untuk berkarya. Buatlah sesuatu yang berguna.

Karena pada akhirnya hidup ini adalah pertanggungjawaban kepada sang pencipta. Karena pada akhirnya buatlah sesuatu yang bisa membuat bangga!

To Him be the Glory
“Lakukan sesuatu, kalin pasti bisa!

Posting Komentar

0 Komentar